Longsor di Perimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta

2 Karyawan jadi Korban Longsor, GMF Bakal Bertanggung Jawab

2 Karyawan jadi Korban Longsor, GMF Bakal Bertanggung Jawab
GMF. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - VP Corporate Secretary PT GMF AeroAsia Tbk M. Arif Faisal ikut berduka lantaran dua karyawannya menjadi korban longsor Perimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta, Senin (5/2).

Dua karyawan GMF tersebut atas nama Dianti Diah Ayu Cahyani Putri (karyawan tetap) dan Mukhmainna Syamsuddin (karyawan outsourcing).

Nyawa Dianti tak tertolong setelah 10 jam tertimbun longsor, sementara Mukhmainna berhasil dievakuasi 14 jam dan langsung dilarikan ke RS terdekat.

"Manajemen sangat menyesalkan kejadian ini berduka sedalam-dalamnya," ujar Arif dalam keterangannya.

"Mohon doanya kepada almarhumah Dianti Diah Ayu Cahyani Putri semoga arwahnya diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Untuk korban kedua Mukhmainna kami juga mohon doanya agar segera diberi kesembuhan dan segera pulih kembali," imbuh Arif.

Arif juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu mengevakuasi dua karyawan GMF Aero Asia.

"Kami berterima kasih kepada semua pihak masyarakat sekitar, BASARNAS, AP II, kepolisian, danrem, dan semua pihak yang membantu proses evakuasi korban," ucap dia.

"Kami manajemen GMF akan bertanggungjawab kepada kedua korban, dan akan menanggung penuh seluruh biaya perawatan dan diberikan fasilitas yang terbaik," imbuh dia.(chi/jpnn)

Manajemen GMF AeroAsia turut berduka karena dua karyawannya menjadi korban longsor saat hendak pulang kerja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News