2 Kasus Ini Masih Misteri, Padahal Tim Bareskrim Sudah Turun Tangan

2 Kasus Ini Masih Misteri, Padahal Tim Bareskrim Sudah Turun Tangan
Kasus pembunuhan di Subang: Lokasi peristiwa penemuan dua jasad ibu dan anak yang tewas di Kawasan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021). Foto: ANTARA/HO-Instagram/@subangstory

jpnn.com, JAKARTA - Pengungkapan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat dan dugaan ayah perkosa tiga anak kandung di Luwu Timur, Sulawesi Selatan, masih misteri.

Padahal, dalam menangani kedua kasus yang sempat menyita perhatian publik itu, Polri telah menerjunkan tim dari Bareskrim untuk melakukan asistensi.

Berikut kilas balik kasusnya:

1. Bareskrim Turun Tangan Mengusut pembunuhan di Subang

Kasus pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan anaknya, Amalia Mustika Ratu alias Amel (23) di Subang, Jawa Barat sampai saat ini masih misteri. Pelakunya pun belum terungkap.

Kedua korban itu ditemukan tak bernyawa pada 18 Agustus 2021 lalu. Perkara pembunuhan ini sempat menggegerkan warga karena jasad ditemukan di dalam sebuah mobil.

Awalnya, kasus pembunuhan itu hanya diusut oleh Polres Subang. Lantaran tidak kunjung menemukan titik terang, pengusutannya mendapat bantuan dari Polda Jabar.

Terakhir, Mabes Polri juga menerjunkan tim dari Bareskrim Polri.

Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang serta dugaan ayah perkosa anak kandung di Luwu Timur masih misteri, padahal Bareskrim Polri sudah turun tangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News