2 Konsumen Hyundai Andalan Motor Dapat Hadiah Mobil, Wow!

2 Konsumen Hyundai Andalan Motor Dapat Hadiah Mobil, Wow!
Penyerahan unit Hyundai Creta kepada konsumen Hyundai Andalan Motor. Foto: dok HAM

jpnn.com, JAKARTA - Dealer Hyundai Andalan Motor menyerahkan dua unit Hyundai Creta kepada konsumen pemenang program Kejutan Untung Berlipat Bersama Hyundai (Ketupat).

Program yang digelar PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) selama April dan Mei 2022 itu untuk menyambut Ramadan dan Lebaran.

Dalam program itu, konsumen yang membeli Hyundai Creta berkesempatan mendapatkan satu unit Staria Signature 9, empat unit Creta Style, 43 hadiah umrah tour/tur religi, perawatan gratis 3+1 tahun atau 60 ribu km, gratis side step untuk pembelian Staria Signature 7, dan loyalty and referral program hingga 3 juta koin.

Managing Director Andalan Motor Raynaldi Setiawan menyatakan, satu pemenang hadiah Creta program Ketupat melakukan pembelian mobil yang sama di Hyundai Andalan Pancoran, sedangkan satu lagi di Hyundai Andalan PIM 3.

"Jadi, mereka membeli Creta dan mendapatkan hadiah Creta," ujar Raynaldi dalam siaran pers, di Jakarta, Kamis (4/8).

Menurut dia, program itu memberikan keuntungan kepada konsumen yang membeli Hyundai sepanjang April-Mei 2022, khususnya Creta.

Setiap konsumen yang membeli Creta di periode itu mendapatkan tiga kupon undian, sedangkan pembelian mobil listrik (electric vehicle/EV), Palisade, dan Santa Fe meraih satu kupon undian.

Raynaldi menyatakan, program ini dijalankan oleh seluruh dealer resmi Hyundai. Namun, berhubung volume penjualan Hyundai Andalan cukup tinggi, beberapa konsumen dealer ini bisa mendapatkan dua unit Creta dari total empat unit yang disediakan.

Dealer Hyundai Andalan Motor menyerahkan dua unit Hyundai Creta kepada konsumen pemenang program Kejutan Untung Berlipat Bersama Hyundai (Ketupat).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News