2 Lampion Raksasa Memeriahkan Imlek di Kubu Raya Kalbar

2 Lampion Raksasa Memeriahkan Imlek di Kubu Raya Kalbar
Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan berfoto di bawah lampion raksasa di Vihara Tri Dharma Hian Tian Siang Tie, Desa Sungai Kakap, Kecamatan Sungai Kakap, yang dibuat untuk memeriahkan perayaan Imlek di kabupaten itu. (Antara/Rendra Oxtora)

jpnn.com - KUBU RAYA - Sebanyak dua lampion raksasa dihadirkan untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar). 

Dua lampion raksasa itu berada di Vihara Tri Dharma Hian Tian Siang Tie, Desa Sungai Kakap, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalbar.

Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan meresmikan langsung dua lampion raksasa itu pada Kamis (19/1) malam.

"Hadirnya dua lampion raksasa ini memberikan nilai yang luar biasa untuk dijadikan ajang membahagiakan rumah tangga," kata Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan di Sungai Raya, Jumat (20/1).

Menurut dia, pembuatan lampion tersebut merupakan dampak dari gaung pesan mendunia.

Karena mendunia, membuat semuanya berpikiran luas dan besar.

Hal ini diharapkan menjadi inspirasi dan semangat untuk selalu berpikir mendunia.

"Anak muda Kubu Raya selalu menjadi trendsetter, karena sesuatu yang baru selalu ada di Kubu Raya, yang selalu memberikan inspirasi buat Indonesia," ungkap Muda.

Sebanyak dua lampion raksasa dihadirkan untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek di Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News