2 Motor Matik Adu Banteng, Artadi dan Mr X tak Pakai Helm, Kondisinya Mengerikan

2 Motor Matik Adu Banteng, Artadi dan Mr X tak Pakai Helm, Kondisinya Mengerikan
LAKALANTAS: Dua pengendara terjatuh dan luka fatal di kepala akibat tabrakan adu jangkrik. Korban saat ini tengah dirawat intensif di RSUD. (HERY MAHARDIKA/RADAR LOMBOK)

jpnn.com, NUSA TENGGARA BARAT - Nasih nahas menimpa dua pengendara sepeda motor yang terlibat tabrakan di depan Polsek Tanjung, pada Minggu (1/8) sekitar pukul 15.00 WITA.

Tabrakan adu banteng itu melibatkan skutik model Vario DR 5584 HH yang dikendarai Artadi (41), dan Beat DR 5060 RA yang dikendarai Mr X (identitas belum diidentifikasi).

“Kedua pengendara tadi sore adu banteng persis di depan Polsek Tanjung, dan kedua pengendara mengalami luka berat yang langsung dibawa penanganan ke RSUD," jelas Kapolsek Tanjung AKP WB Cahyono.

Kedua pengendara sudah ditangani di rumah sakit dengan intensif karena mengalami luka cukup parah.

Kedua pengendara tidak menggunakan helm sehingga kondisi kepala luka parah.

Korban bernama Artadi mengalami lecet di kaki dan tangan, sementara Mr X mengalami luka di bagian kepala serta pendaharan dari mulut dan hidung, lecet dikaki juga tangan.

“Tadi, kami langsung berikan pertolongan cepat supaya kedua korban mendapatkan perawatan intensif karena darah yang keluar cukup banyak,” kata dia.

Sesuai keterangan saksi dan olah TKP di lapangan, lanjut Cahyono, pengendara Vario melaju dari arah barat ke timur.

Telah terjadi tabrakan adu banteng antara dua motor matik tepat di depan Polsek Tanjung, pada Minggu (1/8) sekitar pukul 15.00 WITA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News