2 MPV Mewah Mercedes Benz Tebar Pesona di Kemang Village

2 MPV Mewah Mercedes Benz Tebar Pesona di Kemang Village
Ekshibisi Mercedes Benz V-Class dan Sprinter di Kemang Village. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Model multi purpose vehicle (MPV) Mercedes Benz V-Class dan Sprinter mendapat perhatian khusus melalui kegiatan ekshibisi bernama Van-Tastic di Kemang Village Mall, Jakarta Selatan.

Selama tanggal 13-16 Desember 2018, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) menampilkan jajaran kendaraan yang memenuhi kebutuhan akan kenyamanan dan keamanan baik bagi penggunaan profesional maupun pribadi.

“Dengan mengadakan VAN-Tastic, Mercedes Benz kembali menunjukkan keragaman portofolio modelnya yang dekat dengan basis pelanggan kami. Untuk acara akhir tahun ini, kami telah memilih lokasi yang mudah dijangkau bagi calon pelanggan kami, di mana mereka juga dapat mencoba beragam produk Mercedes-Benz,” jelas Deputy Director, Sales Operations and Product Management PT MBDI Kariyanto Hardjosoemarto.

Kariyanto melanjutkan, kedua varian Mercedes Benz V 260 dan Sprinter turut ditampilkan dalam ajang tersebut.

V-Class dipamerkan dengan dua varian di Van-Tastic yaitu V 260 LWB (Long Wheelbase) dan V 260 XLWB. Kedua model ini tersedia dengan fitur Avantgarde Package yang mencakup Intelligent LED Light System Package dan velg light-alloy 10-twin spoke berukuran 18 inci.

Interior kendaraan yang dilengkapi Table Package dan Burmester surround system tampak semakin mewah bersama jok kulit Nappa, trim highgloss antrasit gelap dengan tampilan kayu hitam dan Ambient Lighting. V 260 LWB juga hadir secara eksklusif dengan atap kaca Panoramic.

Sementara itu, Mercedes Benz Sprinter menawarkan tingkat fleksibilitas dan fungsionalitas luar biasa dengan berbagai fitur, yang membuatnya sangat cocok untuk digunakan dalam keperluan bisnis sehari-hari. Ruang kabin yang luas dan tinggi membuat Sprinter menjadi andalan untuk mengangkut penumpang dalam jumlah banyak.

Van-Tastic juga menjadi ajang untuk pertama kalinya model terbaru C-Class yang baru diluncurkan beberapa hari lalu, yaitu Mercedes-Benz C 200 EQ Boost Avantgarde Line dan C 300 AMG Line. (mg8/jpnn)


Model multi purpose vehicle (MPV) Mercedes Benz V-Class dan Sprinter mendapat perhatian khusus melalui kegiatan ekshibisi bernama Van-Tastic di Kemang Village.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News