Mercedes Benz C-Class Kembali jadi Rebutan Nasabah PaninBank

Mercedes Benz C-Class Kembali jadi Rebutan Nasabah PaninBank
PaninBank menandatangani kerja sama dengan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI). Foto: MBDI

jpnn.com, BOGOR - Menyambut ulang tahun ke-48, PaninBank menandatangani kerja sama dengan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) untuk penyediaan kendaraan yang akan diperuntukkan sebagai hadiah dalam program Panin Super Bonanza 2019.

Lewat penandatangan itu, Mercedes Benz C-Class yang baru saja diluncurkan telah mendapatkan pelanggan fleet sales pertama yakni PaninBank.

“Kami sangat bangga bahwa new C-Class yang baru saja diluncurkan hari ini telah diminati oleh PaninBank. Hal ini menunjukkan bahwa sedan new C-Class telah menjadi tolak ukur kesuksesan dan memiliki daya tarik tersendiri di pasar,” ungkap Deputy Director Sales Operations and Product Management MBDI Kariyanto Hardjosoemarto, di Bogor, Selasa (20/18).

PaninBank akan menjadikan new C-Class sebagai hadiah untuk program regular tahunan mereka yakni Panin Super Bonanza.

Pembelian tersebut merupakan kelanjutan dari kerja sama yang telah terjalin selama 2018 melalui program Panin Super Bonanza yang menjadikan Mercedes-Benz GLC 200 Exclusive sebagai hadiahnya.

“Kami bangga dapat kembali bekerja sama dengan Mercedes Benz dengan meminati kendaraan Mercedes Benz new C-Class. Mercedes-Benz selalu menghadirkan kualitas kendaraan mewah terbaik di kelasnya dan hal itu menjadi pilihan utama kami untuk menyambut ulang tahun ke-48 PaninBank melalui program tahunan kami Panin Super Bonanza,” sambut Presiden Direktur PT Panin Tbk Herwidayatmo. (mg8/jpnn)


Menyambut ulang tahun ke-48, PaninBank menandatangani kerja sama dengan PT Mercedes-Benz untuk penyediaan kendaraan di Panin Super Bonanza 2019.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News