Bosan Bikin Sedan Listrik, Tesla Mulai Garap Ini

Bosan Bikin Sedan Listrik, Tesla Mulai Garap Ini
Ilustrasi Mercedes Benz Sprinter listrik. Foto: carscoops

jpnn.com - Bosan dengan jenis sedan, Tesla dikabarkan ingin membuat sebuah van yang dialiri listrik dan bakal mengambil dasar dari Mercedes Benz Sprinter.

Kerja sama itu muncul setelah penggemar mobil Tesla meretweet akun twitter pribadi CEO Tesla, Elon Musk. Elon menulis memang tertarik untuk mengembangkan mobil van listrik bersama Mercedes Benz.

"Mungkin menarik jika mengembangkan mobil listrik van Sprinter listrik bekerja sama dengan Mercedes-Benz. Kami akan menanyakan soal itu," tulis Elon seperti dilansir Carscoops, Rabu (21/11).

Generasi terbaru van Sprinter sebenarnya telah diluncurkan pada Februari tahun ini. Di mana Mercedes Benz berencana akan meluncurkan versi listrik pada tahun depan.

Musk percaya jika kolaborasi bersama Mercedes-Benz berjalan dengan lancar maka mereka akan memadukan teknologi listrik pada mobil tersebut untuk model masa depan. (mg9/jpnn)


Bosan dengan jenis sedan, Tesla dikabarkan ingin membuat sebuah van yang dialiri listrik dan bakal mengambil dasar dari Mercedes Benz Sprinter.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News