Cara lain Mercedes-Benz Menjalankann Misi Sosial

Cara lain Mercedes-Benz Menjalankann Misi Sosial
Mobil mainan anak-anak Bobby-Benz untuk donasi. Foto: Mercedes-Benz

jpnn.com, STUTTGART - Pengalangan dana "Tribute To Bambi" dengan dukungan Mercedes-Benz menjadi cara tersendiri perusahaan bermarkas di Stuttgart, ini ikut berempati membantu anak dan pemuda yang kurang beruntung di Jerman.

Adapun penggalangan dana dilakukan melalui kampanye di Facebook bertema “Recharge” sebagai komitmen dan mengangkat tema seputaran mobil listrik yakni EQ.

Kendaraan pendukung yang dihadirkan mulai dari Mercedes Benz EQC adapula V-Clas dan S-Class serta Mercedes-Maybach S 650 Pullman.

“Dukungan untuk anak-anak serta kaum muda yang kurang beruntung di Jerman menjadi pilar penting bagi Mercedes-Benz terlibat dalam komitmen sosial. Itulah mengapa sejak kali pertama Tribute to Bambi digelar pada 2001, kita selalu menjadi rekanan utama,” ujar Natanael Sijanta, Head of Marketing Communications Mercedes-Benz Cars.

Tribute to Bambi kali ini menghadirkan mobil mainan anak-anak Bobby-Benz sebanyak 500 unit. Harga per buah sekitar 99.90 Euro.

Spesialnya, semua berwarna perak. Mobil mainan ini juga masih bisa diwarnai berbeda dengan stiker desain dari Palina Rojinski - Mercedes-Benz Brand Ambassadors. (mg8/jpnn)


Pengalangan dana "Tribute To Bambi" dengan dukungan Mercedes-Benz menjadi cara tersendiri perusahaan bermarkas di Stuttgart, ini ikut menjalankan misi sosial.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News