Mercedes Benz E-Class Wagon Anyar Diklaim Lebih Nendang

Mercedes Benz E-Class Wagon Anyar Diklaim Lebih Nendang
Mercedes-Benz E-Class Wagon Anyar sedang uji coba. Foto: Motor1.com

jpnn.com - Produsen mobil asal Jerman, Mercedes Benz dikabarkan tengah melakukan penyegaran terhadap model E-Class Wagon 2020. Kehadiran mobil ini diperkuat setelah E-Class Wagon 2020 terbidik oleh kamera sedang melakukan serangkaian uji coba.

Dalam foto yang tersebar, mesikipun Mercedes Benz E-Class Wagon terbaru masih dibungkus kamuflase, namun diprediksi bagian depan dan belakang akan mendapatkan penyegaran. Demikian lansir Motor1, Rabu (24/10).

Secara tampilan, mobil tersebut akan berbagi platform dengan A-Class baru. Mobil praproduksi ini menyembunyikan perubahan cukup baik, tetapi terlihat lebih ramping dan sedikit lebih mendasar.

Secara tampilan, lampu depan juga direvisi menjadi sedikit lebih sipit untuk memberikan wajah Mercedes-Benz semakin tajam dan berparas anggun. Begitu pun di lampu belakang terlihat mirip dari model GLE-Class baru.

Namun sayang, pada bagian kabin Mercedes-Benz masih menutup informasi terkait pembaruan. Namun yang pasti, sistem COMAND saat ini akan diganti dengan MBUX yang baru. Perlengkapan infotainment, tambahan trim dan perubahan desain diharapkan akan dilakukan pada mobil ini.

Soal jantung pacu, dikabarkan bahwa powertrain hybrid dari CLS-Class akan dipasang ke model E baru ini. Tenaga dari mesin 2.0-liter saat ini yang menghasilkan 240 hp kemungkinan akan mengalami peningkatan menjadi 255 hp. (mg9/jpnn)


Produsen mobil asal Jerman, Mercedes Benz dikabarkan tengah melakukan penyegaran terhadap model E-Class Wagon 2020.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Sumber Motor1.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News