2 Orang Tewas dalam Kecelakaan Maut di Jalan Bukittinggi-Payakumbuh

2 Orang Tewas dalam Kecelakaan Maut di Jalan Bukittinggi-Payakumbuh
Sepeda motor yang mengalami kecelakaan maut di jalan lintas Bukittinggi-Payakumbuh. Dua orang meninggal dalam kecelakaan itu. ANTARA

jpnn.com, BUKITTINGGI - Dua orang tewas dalam kecelakaan maut di jalan lintas Bukittinggi-Payakumbuh, Sumatera Barat pada Senin dini hari.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Bukittinggi AKP Ghanda Novidiningrat mengatakan kecelakaan melibatkan satu motor dan mobil.

"Pengendara satu kendaraan yang terlibat diduga melarikan diri. Kecelakaan terjadi tepatnya di Nagari Lambah Ampek Angkek. Diduga korban yang berbonceng tiga dengan sepeda motor jatuh dan terseret ke jalur berlawanan," kata Ghanda di Bukittinggi, Senin.

Dia mengatakan mobil yang diduga melindas ketiga korban belum diketahui jenis apa dan sedang dilakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi keberadaannya.

"Kami belum bisa memastikan jenis mobil yang terlibat, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan melalui keterangan saksi dan rekaman CCTV di sekitar lokasi," katanya.

Menurutnya, para korban yang menggunakan sepeda motor jenis Honda Verza BA 3859 EZ datang dari arah Payakumbuh diduga terjatuh karena menghindari ruas jalan yang sedang dalam perbaikan.

"Sepeda motor itu dikendarai AZ (21) dengan memboncengi RA (21) dan MR (22), dari ketiganya hanya RA yang selamat," katanya.

Korban AZ berdomisili di Jorong Saruaso Utara Nagari Saruaso Kecamatan Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar.

Tabrak lari, pengendara motor tewas dalam kecelakaan maut di Jalan Bukittinggi-Payakumbuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News