Kronologi Kecelakaan Mobil yang Menewaskan 5 Penumpang, Innalillahi

Kronologi Kecelakaan Mobil yang Menewaskan 5 Penumpang, Innalillahi
Kepala Polres Muara Enim AKBP Andi Supriadi bersama Wakil Kepala Polres Muara Enim Kompol CS Panjaitan dan Kasatlantas memeriksa unit mobil toyota kijang super yang mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Tengah, wilayah Muara Enim, Senin (27/2/2023) (ANTARA/HO-Polres Muara Enim)

jpnn.com, MUARA ENIM - Kecelakaan mobil di Jalan Lintas Tengah Sumatera wilayah Kabupaten Muara Enim menewaskan lima orang.

Para korban penumpang mobil asal Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Berdasarkan data yang dihimpun personel di lapangan, kelima korban tewas tersebut AA (60), SLY (60), INR (39), MRI (21) dan seorang bayi berinisial IQ (5).

"Jasad kelima korban informasinya sudah diurus oleh pihak keluarga mereka untuk dibawa pulang," kata Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, Senin.

Andi menjelaskan para korban tersebut merupakan lima dari 10 orang penumpang mobil Toyota Kijang Super bernomor polisi BG 1386 CH yang mengalami kecelakaan sekitar pukul 08.30 WIB.

Saat itu para penumpang tersebut melintas dari arah Prabumulih untuk kembali ke Kota Palembang.

Namun, ketika memasuki kawasan Desa Talang Taling, mobil kijang warna hijau tua yang dikendarai AR (60) terpelanting ke luar ke sisi kiri jalur jalan karena menghindari mobil lain yang tiba dari arah berlawanan.

Kemudian, laju mobil tersebut baru dapat berhenti setelah menimpa mobil minibus lainnya yang saat itu ada di belakangnya.

Kondisi mobil tak berbentuk lagi seusai mengalami kecelakaan mengerikan yang menewaskan lima orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News