Innalillahi, 2 Pelajar Tewas dalam Kecelakaan Maut, Begini Detik-Detik Kejadiannya

Innalillahi, 2 Pelajar Tewas dalam Kecelakaan Maut, Begini Detik-Detik Kejadiannya
Ilustrasi TKP kecelakaan maut di Sukabumi yang menewaskan dua pelajar. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SUKABUMI - Dua pelajar tewas mengenaskan dalam peristiwa kecelakaan maut yang melibatkan dua sepeda motor dan sebuah mobil boks, di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Jumat (25/2) sore.

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Kampung Cisuren, RT 02/03, Desa Caringinnunggal, Kecamatan Waluran itu masih diproses oleh Tim Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sukabumi.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Iptu M. Fajar Yanuar menjelaskan kecelakaan berawal saat sepeda motor Mio B-2743-JBK yang kendarai Jana Robiansah melaju dari arah Kecamatan Waluran menuju Kecamatan Ciracap.

Saat itu, Jana membonceng dua rekannya, Bima dan Sadiq Fatih Ramdhano, warga Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi.

"Setibanya di Kampung Cisuren, Jana memacu sepeda motornya untuk menyalip mobil boks Mitsubishi D-8409-DK yang dikemudikan Cep Witarsa," kata Fajar.

Kemudian dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Supra tanpa pelat nomor yang dikendarai oleh Ayin Supriatna. Tabrakan pun tidak bisa dihindarkan.

Namun, nahas bagi pengemudi dan penumpang sepeda motor Yamaha Mio yang jatuh ke kiri jalan dan mengenai bemper depan sebelah kanan mobil boks yang disalipnya.

Akibat kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 16.30 WIB itu, Jana Robiansah dan Bima yang berstatus pelajar meninggal dunia di lokasi akibat cedera berat di bagian kepala dan terluka di leher, punggung, dan telinganya.

Dua pelajar tewas mengenaskan saat terlibat kecelakaan maut di Sukabumi, Begini detik-detik kejadiannya versi polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News