2 Orang Tewas Mengenaskan di Kandang Ayam, Ternyata Ini Penyebabnya

2 Orang Tewas Mengenaskan di Kandang Ayam, Ternyata Ini Penyebabnya
Polisi mengevakuasi korban meninggal dunia diduga terkena aliran listrik di Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Senin (26/9/2022). ANTARA/ HO-polisi

jpnn.com, BLITAR - Dua orang warga ditemukan meninggal dunia di dalam kandang ayam yang ada di di Desa Bacem, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

Kasus penemuan warga tewas itu langsung ditangani aparat kepolisian setempat.

Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto mengatakan kedua korban yang bernama Mariat Irfan Efendi dan Ryan Fachrub Johan Hermawan.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kedua korban tewas akibat tersengat aliran listrik.

Kasus ini diketahui ketika ibu korban yang sedang di dapur kemudian mencari anaknya yakni Ryan Fachrub Johan Hermawan di depan rumah, namun tidak ditemukan.

"Setelah itu, ibu korban mencari ke kandang ayam dan kaget karena melihat anaknya sudah tergeletak tidak bergerak di bawah (lantai tanah)," kata Sony dikutip dari Antara, Senin (26/9).

Korban saat itu diketahui bersama rekannya, Mariat Irfan Efendi, warga Desa Gembongan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar juga tergeletak tidak jauh dari posisi tubuh korban.

Ibu korban sempat memegang tubuh anaknya namun saat itu dia merasa terkena aliran listrik atau tersetrum listrik, sehingga langsung berteriak meminta tolong.

Dua orang warga Ponggok, Blitar ditemukan tewas mengenaskan di kandang ayam. Keduanya tewas tersengat aliran listrik.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News