2 Pejabat Negara Ini Bakal Geber Mobil Balapnya di South Borneo Rally Sprint

2 Pejabat Negara Ini Bakal Geber Mobil Balapnya di South Borneo Rally Sprint
Pereli HRVRT menjejal lintasan South Borneo Rally Sprint II 2023 di Kabupaten Tapin, Kamis (03/08/2023). ANTARA/Dok. Zulhafid

jpnn.com, KALIMANTAN SELATAN - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah dan Wali Kota Pagar Alam Sumatera Selatan Alpian Maskoni ikut serta meramaikan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Rally Sprint II di Kalimantan Selatan.

Kedua pejabat negara tersebut sudah terdaftar pada ajang balap tersebut.

Musa atau Ijeck yang menunggangi Skoda type Fabia Evo akan didampingi oleh Hervian Soejono sebagai Co-driver.

Sementara itu, co-driver untuk Alpian atau Piuk diisi Deni Ugun mengemudikan mobil Mitsubishi type GTi.

Ketua Panitia Penyelenggara South Borneo Rally 2023 Muhammad Prayudha menyebut persiapan untuk pelaksanaan pada 4-6 Agustus itu sudah terpenuhi.

Kedua pejabat negara itu bakal memacu adrenalin di jalur yang berliku pada South Borneo Rally Sprint II 2023, meliputi lintasan wilayah Kabupaten Tapin-Kabupaten Banjar dengan medan khas jalan angkutan sawit dan batu bara.

"Kejurnas Rally 2023 putaran kedua ini diikuti 36 peserta yang berasal dari berbagai daerah di antaranya Kalimantan Timur, Sumatera Utara, DKI Jakarta, Banten, Kepulauan Riau, Jawa Barat, Sulawesi Selatan, Jawa Timur, D.I Yogyakarta, Sumatera Selatan dan tak ketinggalan perelly tuan rumah Kalimantan Selatan," ujar Prayudha.

Saat ini, kata Prayudha, tercatat ada 1.865 personel terlibat untuk menyukseskan South Borneo Rally Sprint II yang dibuka di Kabupaten Tapin itu.

Dua pejabat negara bakal memacu adrenalin di jalur yang berliku pada South Borneo Rally Sprint II 2023. Simak ulasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News