Gelar Teladan Metropolitan Wisata Time Rally, Bamsoet: Kontribusi IMI Memeriahkan HUT DKI

Gelar Teladan Metropolitan Wisata Time Rally, Bamsoet: Kontribusi IMI Memeriahkan HUT DKI
Ketua MPR RI sekaligus Ketum IMI Bambang Soesatyo menerima kunjungan panitia Teladan Metropolitan Wisata Rally 2023 di Jakarta, Senin (12/6). Foto: Dokumentasi Humas MPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo atau akrab disapa Bamsoet mendukung penyelenggaraan Teladan Metropolitan Wisata Time Rally 2023.

Kegiatan otomotif tahunan yang diprakarsai alumni SMAN 3 Jakarta bersama IMI DKI Jakarta itu di dalamnya terdapat Kejurnas time rally putaran 2 serta fun time rally dengan target peserta mencapai 150 kendaraan.

Teladan Metropolitan Wisata Time Rally 2023 diselenggarakan pada Sabtu-Minggu, 17-18 Juni 2023 di dua tempat.

Pada Sabtu, 17 Juni, peserta start dan finish di Gedung DPRD DKI Jakarta, sedangkan pada Minggu (18/6), start dan finish di Mangkuluhur City.

"Penyelenggaraan Teladan Metropolitan Wisata Rally 2023 juga menjadi kontribusi dari keluarga besar IMI dalam menyambut dan memeriahkan HUT ke-496 DKI Jakarta yang diperingati pada 22 Juni," kata Bamsoet usai menerima panitia Teladan Metropolitan Wisata Rally 2023, Senin (12/6).

Penyelenggaraan Teladan Metropolitan Wisata Rally 2023 memadukan unsur olahraga, ekonomi, lingkungan, dan pariwisata.

Selain itu, turut menghadirkan bazaar UMKM, dan pameran kendaraan, sehingga memberikan kontribusi positif bagi perkembangan sport tourism di DKI Jakarta dan memberikan multiplier effect economy yang besar bagi perekonomian masyarakat DKI Jakarta.

"Melalui event ini diharapkan juga dapat menjalin keakraban antarpeserta sekaligus mengasah keterampilan peserta dalam olahraga rally, seperti kemahiran berkendara, navigasi, dan ketepatan manajemen waktu," ujar Bamsoet.

Bamsoet menyampaikan mendukung penyelenggaraan Teladan Metropolitan Wisata Time Rally 2023 sebagai kontribusi IMI untuk memeriahkan HUT ke496 DKI Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News