2 Pejabat Penting Sebut Tanggal Pengumuman PPPK Guru 2022, Semoga P1 Cerah Ceria

2 Pejabat Penting Sebut Tanggal Pengumuman PPPK Guru 2022, Semoga P1 Cerah Ceria
Pengumuman hasil seleksi PPPK Guru 2022 dijanjikan sebelum 10 Maret 2023. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Sudah ada gambaran kapan pengumuman hasil seleksi PPPK Guru 2022 akan dirilis.

Dua pejabat penting di kementerian yang berbeda sudah menyampaikan kabar gembira bahwa pengumuman akan dilakukan dalam waktu dekat.

Keterangan Dirjen Guru Tenaga Kependidikan (GTK) Kemendikbudristek Prof Nunuk Suryani dan Deputi Bidang SDM Aparatur KemenPAN-RB Alex Dennis sama, yakni hasil seleksi PPPK Guru 2022 akan diumumkan paling lambat 10 Maret 2023.

Rabu (1/2), Pengurus FPPPK Kabupaten Bogor bersama Sekretaris Dinas Kabupaten Bogor Hartono Anwar, Ketua PGRI Kabupaten Bogor Amsohi, anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor Dadeng Wahyudi, serta pejabat dari Badan kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Kabupaten Bogor, telah bertemu Prof Nunuk.

Mereka mendapat penjelasan langsung dari Prof Nunuk bahwa pengumuman hasil seleksi PPPK Guru 2022 dilakukan paling lambat 10 Maret.

Dalam video yang dibagikan Forum PPPK Kabupaten Bogor, Prof Nunuk mengimbau seluruh guru honorer untuk tidak melakukan demo lagi.

Prof Nunuk memastikan Panselnas CASN tengah bekerja dan akan menyelesaikan pekerjaan demi seluruh guru honorer.

"Bapak Ibu guru jangan demo lagi, capek. Kami akan mengumumkan hasil seleksi PPPK guru 2022 paling lambat 10 Maret. Tunggu saja ya," pinta Dirjen Nunuk.

2 pejabat penting kementerian sudah menyampaikan jadwal pengumuman hasil seleksi PPPK Guru 2022. Alhamdulillah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News