2 Pekan Latihan, Bobby/Melati Sudah Mulai Padu Satu Sama Lain

2 Pekan Latihan, Bobby/Melati Sudah Mulai Padu Satu Sama Lain
Ganda campuran Bobby Setiabudi/Melati Daeva Oktavianti saat berlaga pada ajang Kejurnas PBSI 2023 di GOR Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/12). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Bobby Setiabudi/Melati Daeva Oktavianti menjalani debut di turnamen Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI Perorangan Taruna dan Dewasa 2023.

Pasangan Bobby/Melati melangkah ke 16 besar seusai mengatasi perlawanan wakil DKI Jakarta, Muhammad Poetra Ajimas Oedin/Gloria Keren Adi Chandra dengan skor 21-14, 21-15.

Dalam laga yang digelar di GOR Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (19/12), Bobby/Melati mengaku sudah mulai padu satu sama lain. 

Penyesuaian kini tinggal untuk Bobby mengingat pemain kelahiran 22 Maret 2001 itu menjalani debut sebagai pebulu tangkis spesialis ganda campuran. 

Pada awalnya pemain asal Situbondo tersebut merupakan pebulu tangkis yang biasa bermain di sektor tunggal putra.

“Kekompakan kami satu sama lain sudah lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Kami mencoba perlahan dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya,” ungkap Melati.

“Sedikit butuh penyesuaian untuk rotasi permainan, mengingat sebelumnya saya bermain di tunggal putra. Tidak ada masalah sejauh ini dan sudah lebih baik,” timpal Bobby.

Sebelum debut tercatat Bobby Setiabudi/Melati Daeva Oktavianti berlatih bersama selama dua pekan.

Ganda campuran Bobby Setiabudi/Melati Daeva Oktavianti menjalani debut di turnamen Kejurnas PBSI 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News