Legenda Bulu Tangkis Indonesia Meriahkan Turnamen KJA Open 2023

Legenda Bulu Tangkis Indonesia Meriahkan Turnamen KJA Open 2023
Legenda Bulu Tangkis Indonesia, Taufik Hidayat saat hadir di acara KJA Open 2023 di Kalimantan Utara. Foto: Instagram/@mansionsportsbox

jpnn.com, JAKARTA - Legenda bulu tangkis Indonesia turut memeriahkan turnamen KJA Open 2023 di Tarakan, Kalimantan Utara.

Turnamen yang digelar untuk merayakan hari ulang tahun (HUT) TNI ke-78 itu turut dihadiri oleh legenda bulu tangkis seperti Taufik Hidayat, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, dan Greysia Polii.

Tidak hanya menghadirkan legenda tepok bulu Tanah Air, hadiah yang diperebutkan juga terbilang besar yakni sebesar USD 40 ribu atau sekitar Rp 628 juta.

Tunggal putra legendaris Indonesia, Taufik Hidayat yang datang jauh-jauh ke Kalimantan turut memberikan hadiah buat pemenang di sektor ganda putra.

Pasangan dari tim PB Hore, Muhammad Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama menjadi juara seusai mengalahkan ganda putra Asghar Herfanda/Dwiki Restu (PB Mansion Sports Box) dengan skor 21-13, 21-14.

Dengan hasil tersebut Sabar/Reza berhak membawa pulang uang hadiah sebesar USD 5 ribu atau sekitar Rp 78,5 juta.

Adapun runner up yakni Asghar/Dwiki membawa pulang uah hadiah USD 3 ribu atau sekitar Rp 47 juta.

Turnamen KJA Open 2023 terselenggara berkat kerja sama antara PT Kaltara Jaya Abadi (KJA) dengan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) XIII. 

Legenda bulu tangkis Indonesia turut memeriahkan turnamen KJA Open 2023 di Tarakan, Kalimantan Utara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News