2 Pemain Akademi Bali United Naik Level ke Liga 1 2023/2024

2 Pemain Akademi Bali United Naik Level ke Liga 1 2023/2024
Sejumlah pemain Bali United melakukan selebrasi setelah memenangkan pertandingan melawan Arema FC, 3-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (21/7/2023) ANTARA/HO-Bali United

jpnn.com, DENPASAR - Bali United menggaet dua pemain muda untuk memperkuat tim senior sebagai bagian pembinaan talenta muda pada kompetisi Liga 1 2023/2024.

"Kami berikan kesempatan kepada pemain muda lokal terbaik untuk ikut berjuang bersama tim," kata Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri di Denpasar, Senin.

Dua pemain muda itu yakni I Nyoman Adi Wirya Tama yang akrab disapa Mang Adi dan merupakan pemain muda berusia 20 tahun dan Komang Dedi Nova Tri Gunawan yang berusia 19 tahun asal Kabupaten Karangasem. 

Kedua pemain muda tersebut merupakan hasil pembinaan di Bali United Youth. 

Mang Adi akan menghuni posisi penyerang sayap bersama para seniornya di skuad utama Serdadu Tridatu, termasuk rekannya di skuad junior, Rahmat Arjuna Reski.

Sedangkan, Komang Dedi bermain untuk posisi gelandang bertahan yang bisa juga bermain di beberapa posisi lain seperti bek kanan, pemain belakang bahkan hingga penyerang.

Setelah melihat perkembangan dan penilaian dari tim pelatih, Nyoman Adi dan Komang Dedi dianggap sudah layak untuk bisa segera bergabung dengan para seniornya di skuad utama.

Dua pemain anyar di jajaran senior itu sebelumnya sudah ikut dalam sesi latihan di Training Center Bali United setelah lebih banyak menghabiskan waktu bersama Bali United U20.

Bali United menggaet dua pemain muda untuk memperkuat tim senior sebagai bagian pembinaan talenta muda pada kompetisi Liga 1 2023/2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News