2 Pemain Baru Segera Merapat ke Bali United, Satu Orang Asal Belanda

2 Pemain Baru Segera Merapat ke Bali United, Satu Orang Asal Belanda
Pemain Bali United Eber Bessa (tengah) berebut bola dengan pemain PSM Makassar pada babak play off penentuan wakil Indonesia di Liga Champions Asia di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Sabtu (10/6/2023). Foto: ANTARA/HO-Bali United

jpnn.com, JAKARTA - Bali United menambah dua amunisi baru menjelang babak kualifikasi Liga Champions Asia dan Liga 1 2023.

Nama kedua pemain tersebut masih dirahasiakan oleh manajemen klub dengan julukan Serdadu Tridatu tersebut.

“Kami tim pelatih dan manajemen merencanakan ada dua pemain baru,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Teco Cugurra di Gianyar, Bali, Kamis.

Namun, pelatih asal Brasil itu masih merahasiakan dua pemain baru tersebut, termasuk kemungkinan melengkapi kuota pemain asing atau menambah personel lokal.

Pasalnya, hingga saat ini Bali United masih kekurangan satu tempat untuk pemain asing.

Sesuai regulasi Liga Indonesia Baru (LIB), kuota pemain asing yang berlaga di Liga 1 2023 adalah 5+1 atau lima pemain asing bebas dan satu orang pemain khusus dari negara di Asia Tenggara.

Saat ini, skuad asing di klub yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu baru mencapai lima orang yakni Eber Bessa, Brwa Nouri, Privat Mbarga, Adilson Maringa dan Elias Dolah dari Thailand yang sudah memulai debutnya saat melawan PSM Makassar pada Sabtu (10/6).

Selain itu, kuota maksimal pemain dalam sebuah tim Liga 1 maksimal 35 pemain untuk musim baru 2023/2024.

Bali United menambah dua amunisi baru menjelang babak kualifikasi Liga Champions Asia dan Liga 1 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News