2 Pemain Borneo FC Cedera Jelang Piala Menpora

2 Pemain Borneo FC Cedera Jelang Piala Menpora
Pesepak bola Bali United Paulo Sergio (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Borneo FC Wahyudi Setiawan Hamisi (kanan) saat pertandingan Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (28/8/2019). (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)

jpnn.com, SAMARINDA - Dua pemain Borneo FC Diego Michiels dan Wahyudi Hamisi dikabarkan mengalami cedera, padahal tim Pesut Etam itu sedang bersiap menghadapi turnamen Piala Menpora.

Kendati mengonfirmasi kondisi cedera keduanya tak terlalu serius, Borneo FC terpaksa menepikan keduanya dalam persiapan menuju turnamen tersebut.

"Semoga dalam perjalanannya menuju kick off pertandingan pertama tidak ada lagi pemain yang cedera. Cukup Diego dan Wahyudi yang masih dalam masa pemulihan cedera," harap Asisten Pelatih Ahmad Amiruddin, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (17/3).

Amir berharap sampai menjelang pertandingan pembuka kondisi kedua pemain bisa membaik.

Lima hari menjelang pembukaan Piala Menpora, Borneo FC semakin mematangkan persiapan, terutama dari tim pelatih yang terus menggodok kemampuan pemain.

"Persiapan kami sekarang lebih ditekankan pada sisi taktik. Coach Gomez sudah mulai detail untuk masalah itu, baik saat tim menyerang, bertahan dan juga transisi. Pokoknya waktu yang ada benar-benar akan kami maksimalkan," ujar Amir.

Menurut dia, dalam dua pekan persiapan tim terus diberi materi latihan yang nantinya bisa dijalankan di turnamen.

Bertemu lawan-lawan yang notabene berat, dikatakan Amir, persiapan harus benar-benar matang.

Dua pemain Borneo FC malah cedera menjelang laga Piala Menpora 2021, bagaimana ini?

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News