2 Pemain Kolombia yang Gagal Penalti Diancam Bakal Dibunuh

2 Pemain Kolombia yang Gagal Penalti Diancam Bakal Dibunuh
Satu dari dua pemain Kolombia yang gagal penalti pada laga melawan Inggris, Carlos Bacca. Foto: AFP

jpnn.com, MOSCOW - Dua pemain Timnas Kolombia, Carlos Bacca dan Mateus Uribe mendapat ancaman di media sosial.

Bacca dan Uribe adalah dua pemain Kolombia yang gagal menunaikan tugas dalam drama adu penalti pada laga melawan Inggris dalam 16 Besar Piala Dunia 2018 di Spartak Stadium, Moscow, Rabu (4/7) dini hari.

Bacca gagal gara-gara tendangannya dimentahkan kiper Inggris, Jordan Pickford. Sementara sepakan Uribe membentur mistar gawang.

The Sun melansir, hanya beberapa menit setelah drama tersebut, posting-an pengguna media sosial langsung menyeramkan, terutama untuk Bacca.

Banyak fan Kolombia yang marah dan mengingatkan Bacca soal kematian bek Kolombia Andres Escobar, yang ditembak mati setelah membuat gol bunuh diri yang membuat Kolombia tersingkir di Piala Dunia 1994.

"Terima kasih kepada semua pemain kecuali untuk son of a b***h yang tidak berguna, Carlos Bacca. Jangan kembali (ke Kolombia), kamu akan mati," tulis netizen Jhon Duqueismo.

"Matilah Carlos Bacca. Son of a b***h. Tidak ada yang menginginkan kamu kembali ke sini (Kolombia)," tulis pengguna Twitter David Castaneda.

"Carlos Bacca, tertekan dan bunuh diri saja. Kamu tidak harus hidup dalam penderitaan ini," tulis netizen.

Pengguna media sosial mengingatkan dua pemain Kolombia soal kematian Andres Escobar usai membuat gol bunuh diri di Piala Dunia 1994.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News