2 Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri Kini Tanpa Klub, Kok Bisa?

2 Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri Kini Tanpa Klub, Kok Bisa?
Winger Timnas Indonesia, Witan Sulaeman. Foto: PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Lechia Gdansk sudah menyepakati pemutusan kontrak dengan Witan Sulaeman. Jal itu sudah diumumkan melalui laman resmi klub.

Buka hanya Witan, pemain muda, Rafael Kobryn juga bernasib sama, yakni diputus kontrak meskipun masih tersisa sampai 2023 nanti.

"Rafal Kobryn dan Witan Sulaeman mengakhiri kontrak dengan kesepakatan bersama. Kedua pemain ini bebas mencari klub baru," bunyi pernyataan resmi klub asal Polandia tersebut.

Dengan begitu, Witan menyusul Egy Maulana Vikri yang sudah lebih dulu berstatus tanpa klub setelah mengakhiri kerja samanya dengan FK Senica.

Witan dan Egy berada dalam bendera agen yang sama, Level Up Asia dengan Dusan Bogdanovic sebagai sosok yang menjembatani keduanya bermain di Eropa.

Sejauh ini, Dusan masih tutup mulut dan belum memberikan keterangan terkait masa depan Egy dan Witan. Apakah tetap bertahan di Eropa atau mencari pengalaman di benua Asia

Untuk Witan Sulaeman yang dalam kondisi prima, berstatus tanpa klub tentu tidak menguntungkan. Sebab, dia tak memiliki tim untuk tempat bernaung dan berlatih.

Berbeda dengan Witan, Egy tak akan terlalu terpengaruh meskipun tanpa klub. Sebab, dia saat ini masih dalam masa pemulihan cedera di Medical Center PSSI.

Dua penggawa Timnas Indonesia Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri memiliki nasib serupa, yakni tanpa klub

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News