2 Pemuda, 1 Siswi SMA di Bengkulu Tewas Bunuh Diri

2 Pemuda, 1 Siswi SMA di Bengkulu Tewas Bunuh Diri
2 Pemuda, 1 Siswi SMA di Bengkulu Tewas Bunuh Diri
BENGKULU - Bunuh diri seakan menjadi trend anak muda di Bengkulu saat ini. Langkah ini dijadikan jalan pintas menuntaskan masalah yang dihadapinya. Bahkan Sabtu (23/3), 2 anak muda tewas diduga kuat bunuh diri di lokasi berbeda.

Ade Saputra (19) mahasiswa UMB, dan Lepi (15) siswi kelas 1 SMA Negeri 3 Seluma. Sehari sebelumnya, Jumat (22/3) pukul 14.00 WIB, Reki (18), tewas gantung diri di kediamannya di Desa Cintamandi, Bermani Ilir, Kepahiang.

 

Data yand dihimpun Rakyat Bengkulu (JPNN Group), Ade Saputra, mahasiswa semester 4 Jurusan Biologi FKIP ini ditemukan tewas mengenaskan di dalam sumur rumahnya di Jalan imur Indah 3 RT 33/ 1 Kelurahan Sidomulyo, Kota Bengkulu. Lehernya terjerat tali kambing dengan sejumlah luka lecet di tubuhnya.

Korban ditemukan pertama kali sekitar 11.30 WIB oleh temannya, Arpi Saputra (19) yang malam sebelum kejadian memang menginap di rumah korban. Diceritakan, awalnya pada Sabtu (23/3) dinihari korban yang berasal dari Desa Embong Sido Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang ini menjemput Arpi di rumahnya di Penurunan. Selanjutnya, keduanya pun menuju ke rumah korban. Setiba di rumah, Arpi menyuruh agar korban tidur duluan karena saat Sabtu pagi dia (Ade,red) akan berangkat studi tour ke Bandung.

BENGKULU - Bunuh diri seakan menjadi trend anak muda di Bengkulu saat ini. Langkah ini dijadikan jalan pintas menuntaskan masalah yang dihadapinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News