Karena Cemburu, Pacar Dibakar

Karena Cemburu, Pacar Dibakar
Karena Cemburu, Pacar Dibakar
MEDAN--Setelah menjalani perawatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSU dr Pirngadi Medan, Suaidah alias Idah (21) warga Jalan Letda Sujdono Gang Rambutan Kec. Medan Tembung, yang dibakar cowoknya yakni Raja Haritonang alias Rajak (22) warga Jalan menteng VII kec. Medan Denai, hingga mengalami luka bakar dibagian badan dada, perut, punggung dan kedua tangan telah dirujuk ke dalam ruangan IX Isolasi Ruang Bakar Lantai IV RSU dr Pirngadi Medan.

Wartawan pun mencoba mendatangi korban yang terbaring lemah diatas tempat tidur yang persis berada di samping jendela ruangan. Terlihat teman dan ibu korban yang berada di samping tempat tidur memberikan semangat kepada korban yang sesekali mengerang kesakitan karena pedih yang dirasakan.

Ketika ditanyai, korban mengatakan kalau permasalahan yang terjadi kemarin malam karena pelaku cemburu kepadanya. Beberapa hari yang lalu ia pergi jalan-jalan ke Brastagi bersama teman-temannya, namun ternyata pelaku menuduhnya telah selingkuh yang membuat pelaku marah dan memukulinya.

"Aku dituduhnya selingkuh, karena kemarin aku pernah jalan-jalan ke Brastagi sama kawan-kawanku rame-rame, tapi ia (pelaku) tidak senang dan nuduh aku selingkuh. Ia marah-marah sambil mukuli aku," ujarnya sambil mengerang kesakitan.

MEDAN--Setelah menjalani perawatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSU dr Pirngadi Medan, Suaidah alias Idah (21) warga Jalan Letda Sujdono Gang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News