2 Pemuda Sontoloyo Akhirnya Ditangkap, Ditemukan Banyak Senjata Tajam, yang Kenal Siap-siap

2 Pemuda Sontoloyo Akhirnya Ditangkap, Ditemukan Banyak Senjata Tajam, yang Kenal Siap-siap
Polisi saat menangkap dua pelaku tawuran yang menewaskan satu orang di Jembatan Kampung Duri, Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (18/8). Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA - Jajaran Polres Metro Jakarta Barat menangkap dua pelaku tawuran yang menewaskan satu orang di Jembatan Kampung Duri, Daan Mogot, Cengkareng.

Kedua pelaku berinisial DRH dan MS, ditangkap di sebuah indekos.

"Saat kami mendekati pelaku mereka mungkin sudah melihat kami dari jauh makannya mereka lari ke dalam kos-kosan," kata Kanit Krimum Polres Metro Jakarta Barat AKP Avrilendy dalam keterangan tertulis, Rabu (18/8).

Avrilendy menambahkan bahwa dari tangan kedua pelaku tawuran, polisi juga mengamankan barang bukti berupa sejumlah senjata tajam.

"Beserta pelaku kami amankan barang bukti tiga buah senjata tajam yang diduga dibawa oleh para pelaku ke lokasi kejadian," ungkapnya.

Keduanya saat ini sudah di Mapolres Metro Jakarta Barat guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya, konvoi para pemuda menggunakan sepeda motor di Jembatan Kampung Duri, Cengkareng, Jakarta Barat, yang viral di media sosial terjadi pada Minggu (8/8).

Dalam video yang beredar, para pemuda itu tampak konvoi menggunakan sepeda motor sambil membawa senjata tajam.

Polisi menangkap dua pelaku tawuran yang menewaskan satu orang di Jembatan Kampung Duri, Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News