2 Perampok Bermodal Korek Api Menyasar Alfamart & Indomaret, Rokok pun Diangkut

2 Perampok Bermodal Korek Api Menyasar Alfamart & Indomaret, Rokok pun Diangkut
Barang bukti kasus perampokan yang diamankan polisi, termasuk mancis atau korek api berbentuk pistol. Foto: dok.Kombes Asep Darmawan

jpnn.com - PEKANBARU - 2 Perampok Bermodal Korek Api Menyasar Alfamart & Indomaret, Rokok pun Diangkut.

Aparat kepolisian berhasil meringkus perampok yang beraksi di dua toko ritel di Kota Pekanbaru, Riau, pada Senin (10/10) dini hari.

Perampok bernama Iman Saleh dan Marmay Fiton ditangkap tim gabungan Satreskrim Polresta Pekanbaru dan Ditreskrimum Polda Riau di wilayah Kecamatan Siak Hulu pada Senin (10/10) malam.

“Iya benar. Sudah kami tangkap dua pelaku di Siak Hulu,” kata Dirreskrimum Polda Riau Kombes Asep Darmawan saat dikonfirmasi JPNN.com Selasa (11/10).

Mantan Kapolres Kampar ini menuturkan, saat ditangkap salah satu pelaku bernama Marmay Fiton mencoba melarikan diri dan melawan petugas.

“Pelaku MF melawan makanya diberikan tindakan tegas terukur (ditembak) pada bagian kakinya,” beber Asep.

Perampok Bawa Mancis atau Korek Api

Setelah melakukan penangkapan, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa uang tunai dan mancis berbentuk pistol yang digunakan para pelaku untuk mengancam korbannya.

“Jadi yang digunakan pelaku itu bukan senjata api. Melainkan mancis. Itu digunakan untuk menakut-nakuti korban,” jelas Asep.

Aparat kepolisian berhasil meringkus perampok yang beraksi di dua toko ritel Alfamart dan Indomaret di Kota Pekanbaru, Riau pada Senin (10/10) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News