2 Perampok Bersenpi Beraksi di Minimarket, Gasak Uang Puluhan Juta Rupiah

2 Perampok Bersenpi Beraksi di Minimarket, Gasak Uang Puluhan Juta Rupiah
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto: curupekspress

jpnn.com, REJANG LEBONG - Aksi perampokan bersenjata api terjadi di Gerai Alfamart yang berada di Desa Embong Panjang Kecamatan Bingin Kuning, Rejang Lebong, Bengkulu, pada Minggu (26/6) malam.

Akibat kejadian ini, pihak minimarket menderita kerugian puluhan juta rupiah.

"Kedua pelaku menggasak uang puluhan juta rupiah yang disimpan di laci kasir," ujar Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong Iptu Alexander.

Kronologinya bermula ketika kasir Alfamart masing-masing Amran (27) dan Riston (23) tengah menghitung hasil penjualan pada pukul 22.18 WIB.

Tiba-tiba, kedua pelaku masuk lewat pintu ritel yang memang saat itu tidak tertutup rapat.

"Pelaku diduga dua orang. Mereka masuk ke dalam ruko dengan menggunakan helm  sambil menodongkan senpi ke arah kedua karyawan yang berjaga," kata Kasat.

Kemudian pelaku yang membawa senpi membawa kedua penjaga kasir ke arah belakang. Sambil menodongkan senpi, pelaku mengeluarkan ancaman untuk tidak macam-macam.

"Lalu pelaku membawa kedua penjaga kasir ke brangkas, sedangkan pelaku lainnya mengambil uang dan rokok di kasir depan," ucapnya.

Aksi perampokan bersenjata api terjadi di Gerai Alfamart yang berada di Desa Embong Panjang Kecamatan Bingin Kuning pada Minggu (26/6) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News