2 Perampok yang Beraksi di JPO Jatiwarna Berhasil Diringkus

2 Perampok yang Beraksi di JPO Jatiwarna Berhasil Diringkus
Pelaku kriminal yang tertangkap dan diborgol. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, BEKASI - Dua perampok yang beraksi di Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Jatiwarna, Kecamatan Pondokmelati, berhasil diringkus jajaran Direskrimum Polda Metro Jaya, Kamis (21/9).

Aksi perampokan menyerang sepasng kekasih Erfanto (23) dan Hartati (22).

Pelaku berjumlah tiga orang dengan mengendarai dua sepeda motor dan membawa sebilah celurit. Mereka menodongkan senjata tajam itu ke arah Hartati sekaligus meminta harta benda milik korban.

Kepala Subbagian Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing, menjelaskan tersangka masih di bawah umur.

“Pelaku yakni GT (14), dan IK (15) kami tangkap di daerah Pondok Melati, Bekasi. Mereka kabur saat mengetahui rekannya (AL) terjatuh dan meninggal,” kata Erna kepada GoBekasi.

Usai terjatuh, pelaku AL tewas di tempat, sedangkan korban Erfanto tak sadarkan diri. Keduanya lantas dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Dua pelaku yang tertangkap kini dijerat Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dengan Kekerasan. Ancaman hukumannya sembilan tahun pidana,” tandas Erna.(kub/gob)


Mereka kabur saat mengetahui rekannya (AL) terjatuh dan meninggal.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News