JPNN.com

2 Program Terbaru Allianz Indonesia untuk Lindungi Masyarakat

Selasa, 22 Oktober 2019 – 15:39 WIB  2 Program Terbaru Allianz Indonesia untuk Lindungi Masyarakat - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan dan Hari Asuransi yang diperingati pada Oktober 2019, Allianz Indonesia melakukan perluasan segmen pemasaran untuk tiga produk asuransinya.

Yakni, meliputi produk asuransi jiwa mikro, produk asuransi kecelakaan diri, serta produk asuransi jiwa berjangka kumpulan kepada masyarakat kelompok emerging consumers melalui Program Tukar Sampahmu, Lindungi Dirimu dan Program Allianz Uang Duka.

“Kami percaya kedua program ini bisa membantu masyarakat kelompok emerging consumers untuk memperoleh akses perlindungan asuransi dengan cara yang sangat mudah dan harga yang terjangkau,” kata Country Manager dan Direktur Utama Allianz Life Indonesia kata Joos Louwerier, Selasa (22/10).

Dia menambahkan, hal itu sejalan dengan tujuan pihaknya untuk memberikan perlindungan ke lebih banyak orang di Indonesia (to insure more people).

“Tidak hanya fokus pada pertumbuhan premi saja,” tambah Joos.

 2 Program Terbaru Allianz Indonesia untuk Lindungi Masyarakat

Melalui Program Tukar Sampahmu, Lindungi Dirimu, Allianz Indonesia melakukan perluasan akses perlindungan asuransi jiwa mikro Sekoci dan perlindungan asuransi kecelakaan diri kepada masyarakat yang menjadi nasabah bank sampah.

Program ini memungkinkan masyarakat mendapatkan perlindungan asuransi dengan cara menukarkan saldo tabungan di bank sampah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...