2 Putri Yana Zein Rela Putus Sekolah Demi Jagain Ibunya

2 Putri Yana Zein Rela Putus Sekolah Demi Jagain Ibunya
Kondisi Yana Zein saat ini. Foto: Instagram

jpnn.com - ARTIS senior Yana Zein tak kuasa menahan air matanya melihat pengorbanan dua putrinya. Mestinya, putri pertamanya kini duduk di kelas dua SMP.

Sedangkan putri keduanya di kelas satu SMP.

Namun, keterbatan dana membuat kedua putrinya harus putus sekolah.

"Dua putri saya tidak sekolah lagi sejak tahun ajaran baru 2016. Saya tidak meminta mereka untuk berhenti, tapi mereka sendiri yang menawarkan diri tidak sekolah," kata artis yang terkenal dengan peran antagonis ini.

Kedua anaknya itu pula yang ganti-gantian menjaga Yana di rumah sakit. Bila putri pertama kecapean, anak kedua yang menunggu di rumah sakit.

"Saya bangga dengan anak-anak saya. Mereka sangat sayang ke orangtuanya dan mau berkorban," ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

Beruntung ada teman Yana yang menawarkan diri membiayai sekolah putrinya. Hanya saja tidak satu pun sekolah yang bersedia menampung kedua putri Yana.

"Ini anak-anak kan sudah terlambat satu semester, jadi tidak bisa diterima. Jadi anak-anak mulai bulan ini home schooling, untuk mengejar materi pelajaran yang ketinggalan itu," jelasnya. 

ARTIS senior Yana Zein tak kuasa menahan air matanya melihat pengorbanan dua putrinya. Mestinya, putri pertamanya kini duduk di kelas dua SMP.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News