2 Siswa SMK Bawa Perempuan ke Kamar, Ditegur Mengamuk

2 Siswa SMK Bawa Perempuan ke Kamar, Ditegur Mengamuk
Ditangkap. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KATINGAN - Seorang tukang bangunan dikeroyok dua orang siswa inisial JK (20) dan rekannya JS (18) di belakang SMKN 1 Sanaman Mantikei Desa Tumbang Manggu, Kecamatan Sanaman Mantikei Kabupaten Katingan, Kalteng.

Informasi dari kepolisian menyebutkan, bahwa peristiwa penganiayaan yang dilakukan oleh dua orang siswa terhadap Jajang Rudiana,22, bermula, ketika JK dan JS membawa seorang perempuan ke dalam kamar baraknya, Kamis (7/12) sekitar pukul 11.30 wib.

Di mana posisi kamar barak tersebut bersebelahan dengan kamar barak korban. Lalu ketika korban melihat hal itu, kedua pelaku diberikan teguran.

Rupanya teguran itu membuat kedua siswa kelas 12 dan dan kelas 11 itu tersinggung. Lalu terjadilah cekcok mulut antar mereka.

Tak lama kemudian, pelaku langsung mengambil parang dan keluar untuk mendatangi korban dan langsung melakukan penganiayaan.

Korban pun tak tinggal diam dan melakukan perlawanan. Kedua pelaku langsung melarikan diri. Akibat peristiwa ini, korban mengalami sedikit luka pada tubuhnya.

Selanjutnya peristiwa itu langsung dilaporkan ke Polsek Sanaman Mantikei dan Petak Malai.

Kapolsek Sanaman Mantikei dan Petak Malai Iptu Kusean Afandi ketika dikonfirmasi mengatakan, setelah mereka mendapatkan laporan dari korban, sejumlah anggota Polsek dipimpin langsung olehnya, langsung bergerak untuk mencari keberadaan pelaku.

Kedua siswa SMK itu ditegur lantaran membawa perempuan ke kamar baraknya. Mereka malah mengambil parang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News