2 Tahun Vakum, Artis Cantik Ini Akhirnya Comeback

2 Tahun Vakum, Artis Cantik Ini Akhirnya Comeback
soompi

jpnn.com - SEOUL – Kerinduan para penggemar Moon Geun Young bakal terobati. Pasalnya, Geun Young akan segera comeback melalui drama SBS. Sebelumnya, artis cantik itu sudah absen selama dua tahun.

"Moon Geun Young telah memastikan akan membintangi drama SBS Rabu-Kamis yang berjudul Village-Achiara Secret," kata Hankook Ilbo seperti dilansir laman Soompi, Selasa (1/9).

"Moon Geun Young akan memerankan karakter So Yoon, yang mengungkap rahasia seputar mayat yang digali di desanya, Achiara," tambah Hankook Ilbo.

Village -Achiara Secret akan menceritakan tentang kejadian di sebuah desa yang damai. Namun, kejahatan merebak setelah adanya penemuan beberapa mayat di desa tersebut.

Drama ini akan diproduksi PD Lee Yong Suk. Sedangkan script ditulis Do Hyun Jung. Selain Monn Geun Young, drama ini juga akan dibintangi Kim Jae Won sebagai tokoh utama pria. (fny/jpnn)


SEOUL – Kerinduan para penggemar Moon Geun Young bakal terobati. Pasalnya, Geun Young akan segera comeback melalui drama SBS. Sebelumnya, artis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News