2 Wanita Asal Bogor Curi Uang di Bandara Ngurah Rai Bali

2 Wanita Asal Bogor Curi Uang di Bandara Ngurah Rai Bali
Kepolisian Resor Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Bali menggiring dua pelaku pencurian L (24) dan SP (18) asal Bogor yang mencuri uang di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali. ANTARA/HO-Humas Polres Bandara I Gusti Ngurah Rai

jpnn.com, DENPASAR - L (24) dan SP (18), wanita asal Bogor, Jawa Barat mencuri uang Rp 6 juta milik seorang warga bernama Nusrotul Choiriah (35).

Kedua pelaku beraksi di Bandara Ngurah Rai, Bali.

"Kedua pelaku setelah melihat satu buah tas warna cokelat tergeletak di bawah tulisan ikon "Bali Island Of Paradise" di depan terminal Kedatangan Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai tanpa ada orang atau pemiliknya, pelaku mengambilnya dengan mudah dan isinya berupa uang sebanyak Rp 6 juta dan 4.800 Yuan," kata Kapolres Kawasan Bandara Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti dalam keterangannya, Sabtu.

Kedua pelaku yang ditangkap Kamis (12/10) di Hotel Grand Mas, Legian, Bali mengaku mencuri untuk biaya kebutuhan sehari-hari, makan dan bayar hutang.

Atas perbuatan tersebut, keduanya kini mendekam di tahanan Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai dijerat Pasal 363 ayat 1 ke 4 hurif e KUHP dengan ancaman hukuman penjara selama tujuh tahun.

Wikarniti menjelaskan kedua pelaku melakukan aksinya pada Selasa (10/10) pukul 19.45 Wita saat korban tiba di Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai dalam perjalanan dari Jakarta.

Korban saat itu hendak mengabadikan momen berfoto di depan ikon Bandara I Gusti Ngurah Rai. Selesai berfoto, korban langsung meninggalkan tempat tersebut.

Saat korban tiba di area parkir premium, korban baru teringat tas slempangnya tertinggal di tempat berfoto. Korban pun bergegas kembali ke tempat menaruh tas tersebut.

Mencuri uang di Bandara Ngurah Rai, Bali, dua wanita asal Bogor, Jabar, terekam CCTV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News