2 WNI Positif Virus Corona, Mbah Mijan Bilang Begini

 2 WNI Positif Virus Corona, Mbah Mijan Bilang Begini
Mbah Mijan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Paranormal Mbah Mijan ikut berkomentar soal pemberitaan dua warga negara Indonesia yang dinyatakan positif virus corona.

Lewat akun Instagram miliknya, dia mengupload artikel tentang pernyataan Presiden Jokowi terkait virus corona tersebut.

Mbah Mijan mengajak masyarakat untuk tetap waspada. Selain itu, publik juga diminta harus banyak berdoa agar dijauhkan dari virus corona.

"Waspada dan berdoa. Jangan mudah lupa, virus corona bukan virus biasa," ungkap Mbah Mijan, Senin (2/3).

Pria 35 tahun itu juga mengingatkan netizen untuk terus menjaga kesehatan. Sebab menurutnya hal tersebut menjadi salah satu cara menangkal dari terjangkit virus corona.

"Jaga kesehatan selalu saudaraku," ujar Mbah Mijan.

Diketahui, Presiden Joko Widodo membenarkan ada seorang ibu dan anaknya terjangkit virus corona di Indonesia. Dua orang itu diduga terinfeksi virus corona dari seorang warga negara Jepang yang sebelumnya terjangkit wabah tersebut.

"Minggu yang lalu ada informasi bahwa ada orang Jepang yang ke Indonesia kemudian tinggal di Malaysia dan dicek di sana ternyata positif Corona. Tim dari Indonesia langsung menelusuri orang Jepang ini ke Indonesia bertamu ke siapa, bertemu dengan siapa ditelusuri dan ketemu," kata Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (2/3).

Mbah Mijan mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan banyak berdoa agar dijauhkan dari virus corona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News