JPNN.com

Mbah Mijan Sampai Merinding Membaca Kabar Itu

Sabtu, 22 Februari 2020 – 13:13 WIB Mbah Mijan Sampai Merinding Membaca Kabar Itu - JPNN.com
Mbah Mijan. Foto Source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ahli metafisika Samijan alias Mbah Mijan ikut berduka dan mendoakan korban insiden susur sungai yang dilakukan siswa SMPN 1 Turi Sleman husnulkhatimah.

Mbah Mijan mengaku merinding membaca kabar terkait tragedi di Sungai Sempor tersebut.

"Merinding baca kabar tentang Tragedi Sungai Sempor dan SMPN Turi, Sleman, Yogyakarta. Semoga para korban husnulkhatimah dan yang masih hilang, segera ditemukan, Al-Fatihah, Aamiin," twit Mbah Mijan di Twitter, pada akun @mbah_mijan.

Kabar dari Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Yogyakarta menyatakan jumlah korban yang ditemukan tewas akibat hanyut di Sungai Sempor, Turi, Sleman saat ini bertambah menjadi delapan orang sehingga tinggal dua korban yang masih dalam pencarian.

"Ada delapan (ditemukan) meninggal. Masih ada dua yang belum ketemu," kata Humas Basarnas Yogyakarta, Pipit Eriyanto saat ditemui di Puskesmas Turi, Sleman, Sabtu.

Menurut Pipit, satu korban yang ditemukan pada Sabtu (22/2) atas nama Nadine Fadilah. Setelah sempat diidentifikasi di Puskesmas Turi, korban langsung diserahkan ke pihak keluarga.

Ia mengemukakan jasad Nadine ditemukan di dasar sungai di Dam Lengkong yang lokasinya sekitar 2 kilometer dari lokasi kegiatan susur sungai di Sungai Sempor. "Korban ditemukan di Dam Lengkong. Posisinya di dasar sungai," ujar dia.

Menurut Pipit, tim di lapangan sebelumnya sempat menduga menemukan satu jasad korban lagi di kawasan Dam Ponolidi. Namun, belum bisa dipastikan apakah itu jasad manusia atau bukan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...