20 Kriteria Calon Istri Denny Sumargo

20 Kriteria Calon Istri Denny Sumargo
Denny Sumargo. Foto: Jawapos.com

jpnn.com -
Menginjak usia 35, aktor Denny Sumargo mulai terpikir untuk menikah dan membangun keluarga. Bekas atlet basket ini sudah memasang target kapan bakal melepas masa lajangnya.

"I hope tahun depan," ujar Denny Sumargo di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Meski punya target, pemain film Mata Batin itu mengakui dirinya hingga saat ini masih sendiri. Punya karier dan penampilan yang oke, tidak membuat Denny Sumargo gampang mendapat pasangan.

Alasannya yakni dia begitu selektif dalam memilih wanita dambaan. Bahkan tidak tanggung-tanggung, pria yang akrab disapa Densu, itu berkelakar punya 20 kriteria yang wajib dimiliki calon istri.

"Saya sangat perfeksionis, ada 20 kriteria," ucapnya.

"Dia harus tulus hatinya, tidak melihat saya kerja jadi aktor, terus cantiknya relatif, bisa cari duit, jangan cuma hambur-hamburin," tambah Denny Sumargo.

Selain kriteria darinya, Denny Sumargo juga memilih calon istri sesuai dengan nasihat ibunya. Menurutnya, orang tua ingin punya menantu yang sederhana.

"Dia pengen wanita jangan banyak gaya kalau kata mama saya. Biasa-biasa aja, tidak usah pengin diliat orang, dan yang berpikir sederhana," tutup Denny Sumargo. (ded/JPC)


Aktor Denny Sumargo mengaku sangat selektif dalam memilih calon istri


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News