Perez Hilton Sarankan Kylie Jenner Segera Aborsi

Perez Hilton Sarankan Kylie Jenner Segera Aborsi
Kylie Jenner. Foto: Mirror

jpnn.com - Blogger gosip terkenal Perez Hilton menjadi bulan-bulanan di media sosial karena komentarnya soal kabar kehamilan Kylie Jenner. Betapa tidak, Perez Hilton secara blak-blakan menyuruh adik Kendall Jenner itu untuk aborsi.

Menurut dia, hubungan Kylie Jenner dengan ayah jabang bayinya, Travis Scott tak akan bertahan lama. Mengingat keduanya masih muda dan belum terlalu lama saling kenal.

"Saya mencintai kehidupan dan bayi. Tapi kalau saya jadi Kris Jenner (ibunda Kylie), saya akan menyuruh anak perempuan itu melakukan aborsi," ucap Perez dalam video yang diunggahnya ke Youtube.

Pria dengan nama asli Mario Armando Lavandeira Jr itu kemudian menuduh Kylie sengaja hamil demi kariernya sebagai bintang reality show.

Menurutnya, adik tiri Kim Kardashian itu pengin menjadi bintang acara reality show tentang kehidupan ibu muda yang cukup beken di Amerika Serikat, Teen Moms.

"Kalian semua tahu kan kalau acara (reality show) keluarga Kardashian hampir berakhir. Nah, Kylie sekarang sedang berusaha mendapat tempat di acara Teen Mom," ujarnya.

"Aku harus angkat topi buat buat Kylie Jenner. Dia mengerti bagaimana mengeksekusinya. Dia adalah Kim Kardashian yang baru. Aku tidak peduli dengan wanita jalang lainnya, tapi Kylie berhasil mengalahkan mereka," tambah Perez.

Komentar nyinyir Perez ini mendapat kecaman dari netizen. Mereka menganggapnya kelewatan karena menyarankan seseorang yang tidak dia kenal untuk melakukan aborsi.

Bloger gosip kenamaan Perez Hilton menilai Kylie Jenner sebaiknya segera menggugurkan kandungan

Sumber TMZ

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News