Soal Satu Ini, Tarif Kylie Jenner Lampaui Cristiano Ronaldo

Soal Satu Ini, Tarif Kylie Jenner Lampaui Cristiano Ronaldo
3 Kata Untuk Kylie Jenner: Muda, Cantik, Sukses. Foto Instagram

jpnn.com - Popularitas Kylie Jenner mengantarkannya sebagai selebriti dengan bayaran termahal di media sosial Instagram. Bahkan untuk satu kali postingan iklan atau jasa promo lainnya, dia harus dibayar belasan miliar rupiah.

Dilaporkan BBC, Kylie Jenner memuncaki daftar selebritas dengan tarif termahal di Instagram. Hal tersebut merujuk pada daftar yang dikeluarkan perusahaan Hopper HQ.

Kylie Jenner berada di posisi pertama dengan bayaran US$ 1 juta atau sekitar Rp 14 miliar untuk sekali posting. Angka itu membuatnya unggul dari selebriti maupun olahragawan lainnya.

Pada posisi kedua ada nama Selena Gomez. Mantan pacar Justin Bieber itu punya tarif US$ 800 ribu satu kali unggahan. Di bawah itu ada nama pesepakbola Cristiano Ronaldo. Punya 137 juta followers, pemilik nomor punggung 7 itu memasang tarif US$ 750 ribu per posting.

Posisi lima besar selebritas dengan bayaran termahal di Instagram ditempati dua nama besar lainnya. Mereka adalah Kim Kardashian dengan bayaran US$ 720 ribu, dan Beyonce seharga US$ 700 untuk satu kali posting.

Ada yang tertarik menggunakan jasa Instagram mereka? (mg3/jpnn)


Popularitas Kylie Jenner membuat tarifnya sebagai endorser melambung tinggi. Dia bahkan lebih mahal dari pesepakbola Cristiano Ronaldo


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News