Kylie Hamil, Caitlyn Jenner Kaget dan Kecewa

Kylie Hamil, Caitlyn Jenner Kaget dan Kecewa
Caitlyn Jenner. Foto: AP

jpnn.com - Kylie Jenner panen kritik karena keputusannya hamil di usia 20 tahun. Bahkan sang ayah, Caitlyn Jenner menilai putrinya itu masih terlalu muda untuk jadi seorang ibu.

Transgender yang terlahir dengan nama William Bruce Jenner itu kabarnya sangat kecewa mendengar bahwa Kylie sudah hamil. Dia tadinya berharap Kylie mau menunggu hingga usia 30-an atau sampai dia berada dalam hubungan yang lebih serius.

"Dia kaget dan kecewa mengetahui Kylie tengah hamil. Caitlyn berpendapat mengurus bayi akan menjadi beban yang terlalu berat untuk Kylie," ujar seorang sumber kepada HollywoodLife.com, Senin (25/9).

"Caitlyn ingin Kylie menunggu sampai di usia 30-an, tapi Kylie selalu ingin jadi ibu muda, dan dia sangat tergila-gila dengan Travis Scott (pacar Kylie), jadi dia tidak menunggu-nunggu lagi. Caitlyn khawatir karena keduanya belum terlalu lama berpacaran. Kehadiran bayi bisa membuat hubungan mereka renggang. Tapi Kylie justru berpikir dia dan Travis akan terus bersama-sama selamanya," tambah sumber itu.

Sampai sekarang Kylie belum bersuara mengenai rumor kehamilannya ini. Adik tiri Kim Kardashian itu malah terkesan cuek dan memilih beraktifitas seperti biasa.

Baru-baru ini Kylie tertangkap kamera sedang berada di Las Vegas bersama teman-temannya. Mereka di Kota Judi itu untuk menyaksikan pertunjukkan Travis Scott.

Kabar yang beredar, saat ini usia kandungan Kylie sudah masuk bulan keempat. Dia diprediksi melahirkan pada Februari mendatang. (dil/jpnn)


Caitlyn Jenner tadinya berharap Kylie mau menunggu


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Aceshowbiz

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News