Kylie Jenner Ngebet Punya Dua Anak Sebelum Umur 25

Kylie Jenner Ngebet Punya Dua Anak Sebelum Umur 25
Kylie Jenner. Foto: Mirror

jpnn.com - Saat rekan seusianya mungkin masih disibukkan dengan tugas kuliah, Kylie Jenner, 20, membawa kabar beda. Mogul muda di bisnis kosmetik itu sekarang sedang bersiap menjadi ibu.

Bungsu dari klan keluarga Kardashians-Jenner tersebut mengandung anak dari kekasihnya, raper Travis Scott, 25. Sebagaimana dilansir People, bayi berjenis kelamin perempuan itu dijadwalkan lahir pada Februari mendatang.

Kylie dan Scott tidak menyimpan kabar itu sendiri. Mereka memberi tahu keluarga dan sahabat sejak Juli lalu dan langsung disambut dengan baik.

’’Keluarga sudah tahu. Dia (Kylie) sangat senang. Begitu juga Travis,’’ kata salah seorang sumber sebagaimana dilansir People.

Sebelum akhirnya diungkap TMZ kemarin (23/9), Kylie seolah merahasiakan berita kehamilannya dari publik. Supaya tidak ketahuan, dia mengunggah foto-foto lamanya ke media sosial.

Tidak terlihat baby bump. Perutnya rata. ’’Meski Kylie sangat kaget dengan kehamilannya, tapi dia sangat senang,’’ imbuh sumber tersebut.

Scott pun lebih protektif terhadap kekasih dan calon anaknya itu. ’’Dia tidak sabar menjadi seorang ayah,’’ ujarnya.

Kylie belum memberikan keterangan apa pun. Dia terlihat berlibur di Malibu Wine Safaris bersama teman-temannya pada Jumat (22/9). Mereka merayakan ulang tahun ke-20 Jordyn Woods.

Kylie Jenner hamil di luar nikah dan siap menambah lagi

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News