20 Tahun Berkarya di Indonesia, Human Initiative Tumbuhkan Inspirator Kebaikan

20 Tahun Berkarya di Indonesia, Human Initiative Tumbuhkan Inspirator Kebaikan
Presiden Human Initiative Tomy Hendrajati pada acara bertajuk "Initiative Forum: Inspirasi Untuk Negeri, Berdikari dengan Kolaborasi" di Jakarta. Foto: Human Initiative

jpnn.com, JAKARTA - Human Initiative (HI) sudah 20 tahun berkarya sebagai lembaga kemanusiaan di Indonesia.

Sebagai upaya menjaga nilai kemanusiaan, Human Initiative menggelar acara bertajuk "Initiative Forum: Inspirasi Untuk Negeri, Berdikari dengan Kolaborasi" di Jakarta.

Presiden Human Initiative Tomy Hendrajati mengatakan ajang ini merupakan kegiatan public expose sebagai upaya untuk terus menjaga nilai-nilai kemanusiaan.

Menurut dia, Human Initiative terus menguatkan kolaborasi kebaikan dan juga menumbuhkan kepercayaan publik dalam bergerak bersama menumbuhkan kemandirian.

“Pemerataan informasi kinerja lembaga menjadi catatan penting demi menumbuhkan kepercayaan penerima manfaat, donor, juga masyarakat global,” beber Tomy Hendrajati, dalam keterangannya, Jumat (8/4/22).

Hal tersebut, kata Tomy, bukan semata-mata untuk mencitrakan segala kontribusi lembaga, melainkan sebagai usaha untuk menguatkan aksi kolaborasi dengan segala lini, demi mewujudkan masyarakat yang berdaya dan mandiri.

Menurut Tomy, menumbuhkan inspirator-inspirator kebaikan pun menjadi bonus yang begitu diharapkan dengan hadirnya berbagai program kemanusiaan sebagai pemantik kemandirian sosial.

“Inspirator-inspirator inilah yang harapannya nanti dapat terus menjaga api semangat kemanusiaan dan mewujudkan cita-cita luhur bangsa," urainya.

Human Initiative (HI) sudah 20 tahun berkarya sebagai lembaga kemanusiaan di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News