200 Jamaah Umroh Indonesia Terlantar di Arab Saudi

200 Jamaah Umroh Indonesia Terlantar di Arab Saudi
200 Jamaah Umroh Indonesia Terlantar di Arab Saudi
JAKARTA - Konsulat Jenderal Indonesia yang ada di Arab Saudi diminta segera membantu 200 jamaah umroh asal Indonesia yang terlantar. Jamaah umroh ini terlantar karena  maskapai Saudi Arabian Airlines belum mengangkut pulang ke tanah air.

"Jangan biarkan mereka terlantar karena ulah maskapai yang tak bertanggung jawab," kata anggota Komisi VIII DPR RI, Abdul Hakim di Jakarta, Minggu (29/7).

Seperti diketahui, sejak kemarin, ratusan jemaah umroh asal Indonesia terlantar di Jeddah, Arab Saudi. Penyebabnya adalah, jemaah umroh yang menggunakan maskapai Saudi Arabian Airlines dengan kode penerbangan SV 816 jurusan Jeddah- Jakarta hingga pukul 14.00 waktu setempat belum juga membawa jemaah dari Jeddah.

Hakim juga meminta kepada pemerintah Indonesia, utamanya Kementerian Perhubungan untuk menindak maskapai penerbangan Saudi Arabian Airlines yang menelantarkan ratusan jemaah umroh sejak, Sabtu (28/7).

JAKARTA - Konsulat Jenderal Indonesia yang ada di Arab Saudi diminta segera membantu 200 jamaah umroh asal Indonesia yang terlantar. Jamaah umroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News