2.000 Mak-Mak Berkumpul di Masjid Agung Maros dan Mendoakan Kebaikan Untuk Ganjar

2.000 Mak-Mak Berkumpul di Masjid Agung Maros dan Mendoakan Kebaikan Untuk Ganjar
Sukarelawan Mak Ganjar Sulsel menggelar doa dan zikir bersama di Masjid Agung Maros. Dok Mak Ganjar.

jpnn.com, MAROS - Sebanyak 2.000 ibu-ibu yang tergabung dalam sukarelawan Mak Ganjar Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan zikir dan doa bersama di Masjid Agung Maros pada Minggu (26/6).

Mereka mendoakan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk bisa menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029.

Ketua Mak Ganjar Sulsel Siti Fatimah mengatakan pihaknya sengaja mendukung Ganjar Pranowo karena memiliki kedekatan dengan para ulama.

“Pak Ganjar kami tahu beliau menantu dari kiai besar, juga sangat dekat dengan ulama seluruh Indonesia,” kata dia dalam siaran persnya, Minggu.

Siti mengatakan selain dekat dengan tokoh agama, Ganjar juga satu-satunya pemimpin yang layak menggantikan kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo.

Ganjar dinilai sudah membuktikan keberhasilan kepemimpinannya selama dua periode menjadi orang nomor satu di Provinsi Jawa Tengah. 

Tak hanya itu, Siti menganggap Ganjar adalah sosok yang memiliki karisma tersendiri bagi kalangan ibu-ibu. Menurutnya, hal itu ditunjukkan Ganjar dengan memberi perhatian lebih dan selalu mengistimewakan mak-mak, khususnya kalangan lansia. 

Dengan demikian, tak heran jika banyak sekali kalangan mak-mak yang mengidolakan dan menyayangi Ganjar Pranowo, terutama di Sulawesi Selatan. Mereka juga siap mendukung Ganjar dalam Pilpres 2024 mendatang. 

Sukarelawan Mak Ganjar Sulsel menggelar doa dan zikir di Masjid Agung Maros. Mereka mendoakan kebaikan untuk Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News