2011, Pasangan Nova-Vita Comeback

2011, Pasangan Nova-Vita Comeback
2011, Pasangan Nova-Vita Comeback
SURABAYA - Dunia bulu tangkis Indonesia bakal memiliki kekuatan baru tahun depan. Nova Widianto akan kembali berduet dengan Vita Marissa. Tepatnya, mereka bakal tampil perdana pada turnamen Malaysia Super Series 2011.

Sejatinya, keduanya bukanlah pasangan yang benar-benar baru. Nova dan Vita merupakan kekuatan lama, bahkan sempat menjadi tumpuan di ganda campuran Olimpiade 2004 Athena. Sayang, keduanya kandas di perempat final. Setelah itu, Vita cedera, sehingga Nova dipasangkan dengan Liliyana Natsir. Setelah membaik, Vita diduetkan dengan Flandy Limpele, dan sempat menjadi juara di Jepang Super Series 2008.

Namun selepas Olimpiade 2008, Vita memilih hengkang dari Pelatnas Cipayung. Keinginannya untuk mendapatkan nilai kontrak yang lebih tinggi tak dikabulkan PB PBSI. Di luar Cipayung, Vita lalu berpasangan dengan Hendra Aprida Gunawan. Sementara, Nova masih bertahan dan menjadi tumpuan Merah Putih bersama Liliyana, hingga jelang Asian Games (AG) ke-16 di Guangzhou dia harus meninggalkan pelatnas.

"Ini kesempatan besar bagi saya untuk terus eksis di even internasional. Semua sudah ada yang mengatur, dan kebetulan saya sreg tampil dengan dia," ujar Vita.

SURABAYA - Dunia bulu tangkis Indonesia bakal memiliki kekuatan baru tahun depan. Nova Widianto akan kembali berduet dengan Vita Marissa. Tepatnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News