2015, Tahun Pernikahan Selebriti: Termegah, Terunik, dan Kontroversi

2015, Tahun Pernikahan Selebriti: Termegah, Terunik, dan Kontroversi
Wanda Hamidah. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Sepanjang tahun 2015, ‎menjadi tahun pernikahan para selebritis di Indonesia. Tercatat ada 30 pernikahan artis yang terjadi, baik itu pernikahan kali pertama maupun yang kesekian kalinya.

Dari catatan Insert, ada 21 pernikahan artis yang‎ kali pertama dilakukan. Di antaranya Nabila Syakeb, Uut Permata Sari, Chelsia Olivia-Glen Alinskie, Andien, Nadia Vega, Jeniffer, dan lain-lain. Sedangkan sembilan pernikahan kedua di antaranya dilakukan Mark Sungkar, Fanny Bauty, Risti Tagor, Iwa K, Wanda Hamidah, dan lain-lain.

Dari 30 pernikahan seleb selama 2015, pernikahan termegah dan romantis diraih pasangan Chelsea Olivia dan Glen Alinskie. Nuansa serba putih dan love membuat pernikahan pasangan romant‎is terasa sangat indah serta mewah.

Sedangkan pernikahan terunik diraih penyanyi Andien. Andien dan pasangannya melaksanakan pernikahannnya di hutan Pinus, Lembang, Jawa Barat. Undangan yang hadir hanya sebatas keluarga dan sahabat terdekat.

“Saya sudah lama mengidamkan menikah ditempat terbuka dan berbaur dengan alam. Ada suara jangkrik, daun kering, dan suara hewan hutan lainnya yang menjadi saksi pernikahan kami,” ujar Andien.

Sementara pernikahan kontroversial adalah pasangan Risti Tagor dan Stuart Collins. Pasangan yang menikah 19 April ini, hanya dalam waktu tiga bulan langsung bubaran. Ada juga pasangan Mark Sungkar dan Santi Asokomala, yang terpaut jauh usianya.‎(esy/jpnn)


JAKARTA – Sepanjang tahun 2015, ‎menjadi tahun pernikahan para selebritis di Indonesia. Tercatat ada 30 pernikahan artis yang terjadi,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News