Lihat Jupe Nungging, Awas Masuk Nyamuk!

Lihat Jupe Nungging, Awas Masuk Nyamuk!
foto: instagram

jpnn.com - AKTOR Baim Wong kembali menyita perhatian para netizen. Pria 34 tahun ini dihujat para netizen karena ekspresi wajahnya saat melihat pose Julia Perez (Jupe) yang aduhai.

Dalam foto yang diunggah Baim ke Instagramnya terlihat dia sedang foto bersama Raffi Ahmad, Kartika Putri, Indra Bekti, Angel Karamoy dan Jupe.

Memang tidak ada yang salah dalam foto kebersamaan yang Baim unggah. Namun ekspresi Baim yang menatap Jupe saat berpose menungging yang dipermasalahkan. Sebab saat berpose menungging tersebut, Baim terlihat melongo memandangi Jupe yang mengenakan kaos putih ketat sebatas udelnya.  

Para netizen langsung memberikan kritik pada ekspresi Baim. Ada juga yang menyebut Baim lelaki buaya. Ada pula yang mengingatkan Baim supaya mingkem.

"Baimmmm bener2 dah,,, buayaaa," sebut pemilik akun beautylipstick38.

"Mas Baim Wong makin pinter aja ya he he.. Cucook," kata nuryanti0505.

"Mangap.. awass masuk nyamuk," ujar akun uca_hasanah.  

Ada juga yang merasa penasaran apa yang membuat mantan pacar Marshanda itu sampai melengo melihat pose Jupe. "Lu liat apa bang (Baim) ke Jupee nya?," tanya akun pentaviolet. (chi/jpnn)


AKTOR Baim Wong kembali menyita perhatian para netizen. Pria 34 tahun ini dihujat para netizen karena ekspresi wajahnya saat melihat pose Julia Perez


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News