Demi Keluarga, Dua Presenter Tolak Tawaran Manggung Tahun Baru

Demi Keluarga, Dua Presenter Tolak Tawaran Manggung Tahun Baru
Presenter, Denny Cagur. FOTO: Pojok Satu/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Dua presenter kelas kakap Irfan Hakim dan Denny Cagur memilih untuk menghabiskan tahun baruan bersama keluarganya. Keduanya merasa, setahun bekerja sudah cukup dan sengaja fokus merayakan tahun baru dengan anak istri.

“Saya setahun bekerja terus, tinggalin anak dan istri. Nah, tahun baruan ini saya tidak mau menerima‎ job apapun. Saya mau habisin waktu sama keluarga saja,” ujar Denny Cagur, Rabu (30/12).

Sementara Irfan, juga mengkhususkan acara tahun baru bersama keluarganya. Namun, bila ada permintaan temannya untuk mengisi acara atau harus nge-host‎, Irfan akan memenuhinya. Namun, dia akan tetap membawa keluarganya.

“‎Bekerja atau tidak saat pergantian tahun, harus tetap sama keluarga. Kalau terpaksa jadi host karena pertemanan, saya pasti boyong keluarga,” katanya.

‎Kedua host papan atas itu menambahkan, malam pergantian tahun baru menjadi momen penting bagi keluarga. Karena itu, kebersamaan menjadi paling utama.(esy/jpnn)

JAKARTA – Dua presenter kelas kakap Irfan Hakim dan Denny Cagur memilih untuk menghabiskan tahun baruan bersama keluarganya. Keduanya merasa,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News