Pencekalan di Malam Tahun Baru Hanya buat Iwan Fals saja, Nah Lho?

Pencekalan di Malam Tahun Baru Hanya buat Iwan Fals saja, Nah Lho?
Iwan Fals. Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - LARANGAN tampil buat Iwan Fals di panggung Gemilang 2016 MNCTV di Ancol, pada malam Tahun Baru besok, membuat pihak manajemen Iwan Fals kecewa berat kepada pihak kepolisian.

Pasalnya, ternyata eh ternyata....larangan itu hanya untuk musisi bernama lengkap Virgiawan Listanto itu saja.

Menurut istri sekaligus manajer Iwan, Rosana, di Ancol sebenarnya bukan hanya suaminya yang diagendakan tampil menyuguhkan hiburan malam tahun baru. Namun, tak ada larangan dari kepolisian bagi artis lain untuk tampil.

"Masalahnya kenapa cuma Iwan Fals aja yang nggak dapat izin, padahal acara musik lainnya dapat izin keamanan? Di situ saya kecewa," kata Rosana, seperti dikutip dari JawaPos.com, Rabu (30/12).

Wanita yang akrab disapa dengan panggilan Mbak Yos itu menegaskan, Iwan sudah terlanjur memutuskan untuk tampil hanya di Ancol saja pada malam tahun baru. 

Namun apa daya, karena larangan tampil, maka Iwan pun memilih untuk menikmati pergantian tahun di rumahnya saja di kawasan Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat.

"Nggak ada rencana isi acara lain, Iwan Fals nikmati tahun baru di rumah saja," ujarnya. (ded/jpg/jpnn)

LARANGAN tampil buat Iwan Fals di panggung Gemilang 2016 MNCTV di Ancol, pada malam Tahun Baru besok, membuat pihak manajemen Iwan Fals kecewa berat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News